Nadya Amalia



Saya masturbasi sejak umur 18 tahun, tepatnya ketika di bangku SMA, awalnya saya menonton film di kamar, merasa horny, lalu saya mulai mencoba meraba2 kemaluan saya... ternyata saya semakin merasakan kenikmatan yang semakin lama semakin susah untuk dihentikan... akhirnya saya mengalami orgasme pertama saya malam itu... akhirnya saya tahu bahwa saya telah melakukan masturbasi... lalu saya mencari informasi sebanyak2 nya tentang masturbasi, tips dan apa yang harus dihindari. saya belum pernah berhubungan seks dengan lawan jenis... untuk menjaga virginitas, saya punya beberapa tips yang saya dapat dari berbagai sumber :
1. masturbasi tidak merusak selaput dara selama kita tidak memasukkan benda2 ke dalam Ms V kita
2. stimulasi pada klitoris adalah cara yg paling aman untuk wanita yg masih virgin dalam masturbasi
3. hati2 jika menggunakan shower, karena jika tekanan air terlalu tinggi, dapat merobek selaput dara
4. penggunaan vibrator sangat aman selama tidak dimassukkan (hanya menstimulasi klitoris dan labia mayora / minora)
5. cairan putih yang keluar saat masturbasi tidak berbahaya.. justru merupakan pelumas yang menghindari cedera saat kita masturbasi

semoga tips2 di atas membantu teman2 semua untuk mengeksplorasi bagian kewanitaan kita...

0 komentar:


 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.